Featured

Belum Ada Gambar...

About this Blog

Belum Ada Bahan...

PROGRAM KERJA

1.Rapat Reorganisasi 4 Organisasi Besar di SMAN I Cilacap

Rapat ini dilakukan oleh 4 organisasi besar di SMAN I Cilacap, yaitu : MPK, OSIS, RIMA dan Pramuka , dengan diwakili Pengurus Harian masing-masing Organisasi ini. Rapat ini membahas tentang waktu, tempat reorganisasi masing-masing organisasi dan dipimpin oleh ketua umum MPK serta dibantu ketua OSIS, RIMA, dan Pramuka


Adapun Latar Belakang pengajuan Program kerja ini adalah berdasarkan pengalaman yang ada pada setiap pergantian tahun ajaran baru yang diikuti pula dengan reorganisasi kepengurusan disetiap organisasi di SMAN I Cilacap terkesan masih kurang terorganisir dengan baik antar organisasi tersebut.


Sedangkan Tujuan diadakan rapat ini adalah untuk menghindari benturan / bertumpuknya waktu seleksi antar organisasi dan mempererat hubungan silaturahmi antar siswa serta antar organisasi .


Pelaksanaannya dilakukan 2 minggu setelah usai berlangsungnya MOS

2.Tempat LCD Gantung

Perangkat ini merupakan suatu alat yang dipergunakan untuk menggantung LCD di langit-langit kelas, sehingga lebih menghemat tempat dan tidak mengganggu pandangan serta mempermudah proses pengoperasiannya.

Bentuk dari tempat LCD ini adalah berupa box tempat LCD yang digantung dengan pipa besi dimana salah salah satu ujungnya ditempelkan di langit-langit kelas Adapun angaran biayanya sebesar Rp 100.000 ,- (seratus ribu rupiah) per unit, biaya ini dianggarkan dari uang gedung yang diperoleh dari siswa.

0 komentar:

Posting Komentar